Detail Kebijakan Pengembalian Tenorshare

Sebagai pemasok perangkat lunak profesional selama lebih dari 10 tahun, Tenorshare memiliki tim layanan purna jual yang profesional. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan dan memenuhi kebutuhan setiap pengguna. Untuk sengketa pesanan yang wajar, Tenorshare menyambut pelanggan untuk mengirimkan formulir online (mengirimkan formulir online) kapan saja untuk menghubungi Tim Dukungan Tenorshare. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membalas Anda dalam waktu 24 jam untuk menyelesaikan masalah Anda dengan cepat.

Tenorshare menghargai setiap pelanggan dan berusaha memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada para pelanggan menggunakan produk dan layanan Tenorshare. Semua perangkat lunak Tenorshare menyediakan versi uji coba gratis, pelanggan dapat menguji dengan mengunduh versi uji coba gratis untuk "mencoba" sebelum memutuskan untuk membeli. Versi uji coba ini menyediakan fitur pengujian gratis terbatas untuk membantu pelanggan memeriksa apakah perangkat lunak beroperasi seperti yang diharapkan dan memenuhi kebutuhan mereka. Misalnya, dalam seri UltData, Anda dapat memindai dan melihat pratinjau data secara gratis, tetapi untuk memulihkan file, Anda harus membeli lisensi. Semua ini dapat membantu pelanggan membuat keputusan pembelian yang tepat dan menghindari membeli produk yang salah yang gagal memenuhi kebutuhan mereka.

Karena sistem "coba sebelum membeli" ini, Tenorshare memberikan Jaminan Uang Kembali 30 hari untuk semua produk. Pengembalian dana akan disetujui dalam jaminan ini hanya dalam Kondisi yang Dapat Dikembalikan di bawah ini. Jika produk yang dibeli melebihi periode jaminan uang kembali yang ditentukan produk, tidak ada pengembalian uang yang akan dilakukan.

Ketentuan Pengembalian

Di bawah panduan jaminan uang kembali, Tenorshare menawarkan pengembalian dana untuk keadaan berikut.

1. Tentang Kondisi Pembelian

Duplikasi Pembelian

Jika pelanggan membeli produk yang sama dua kali, Tenorshare akan mengembalikan salah satu produk untuk Anda, atau menukar satu program dengan produk Tenorshare lainnya.

Pembayaran yang Salah

Pengembalian dana dari pembelian yang salah mengharuskan Anda untuk membeli produk yang benar di situs Tenorshare terlebih dahulu, dan kemudian program asli akan dikembalikan kepada Anda

Layanan tambahan lainnya di luar produk

Jika pelanggan menemukan bahwa pesanan yang Anda beli di situs resmi Tenorshare telah dikenakan biaya lebih dari harga produk, harap verifikasi terlebih dahulu apakah itu pajak atau biaya layanan bank. Sebaiknya Anda langsung menghubungi organisasi pengembalian pajak untuk pengembalian pajak dan bank lokal Anda untuk menanyakan detail biaya bank. Jika biaya lain, seperti biaya perlindungan unduhan dan CD fisik, ini adalah layanan tambahan yang terikat ke produk oleh platform pihak ketiga, memungkinkan Anda untuk mengunduh produk saat Anda mengganti komputer atau dalam situasi lain. Pada saat pembelian, Anda bebas memilih apakah Anda perlu membeli layanan tambahan ini. Jika Anda tidak sengaja membelinya tanpa sepengetahuan Anda atau tidak menginginkan layanan tambahan ini setelah pembelian, kami akan membantu Anda menghubungi platform pembayaran untuk mengembalikan biayanya.

Tidak ada kode registrasi yang diterima dalam 24 jam setelah pembelian

Jika pelanggan membeli produk di situs web resmi Tenorshare dan mengonfirmasi bahwa uang telah berhasil didebit, tetapi tidak menerima kode registrasi dalam waktu 24 jam (kami menyarankan Anda untuk memeriksa folder spam), gagal mendapatkan kode registrasi di halaman ambil kode registrasi, dan berhasil tidak mendapatkan tanggapan tepat waktu dalam waktu 24 jam dari Tim Dukungan Tenorshare setelah melakukan kontak. Dalam hal ini, Tenorshare akan mengembalikan pesanan pelanggan jika mereka tidak membutuhkan produk lagi

2. Tentang Keadaan Berlangganan Otomatis

Pelanggan telah mengajukan untuk membatalkan langganan otomatis, tetapi masih mendapat biaya perpanjangan

Umumnya, pelanggan dapat menghubungi Tim Dukungan Tenorshare untuk membatalkan langganan otomatis kapan saja sebelum pembaruan berikutnya terjadi, atau Anda dapat membatalkan dengan merujuk sendiri ke panduan Pertanyaan yang Sering Diajukan. Jika Anda menghubungi langsung dengan platform pembayaran (www.mycommerce.com), harap konfirmasi bahwa Anda telah menerima email konfirmasi bahwa layanan pembaruan berhasil dibatalkan dari mereka, jika tidak, Anda akan tetap dikenakan biaya secara otomatis. Disarankan untuk menghubungi Tim Dukungan Tenorshare untuk membatalkannya secara langsung. Jika Tenorshare atau platform pembayaran menjawab bahwa pembaruan telah dibatalkan, tetapi Anda masih dikenakan biaya pada hari berlangganan, Anda dapat memberikan bukti yang sesuai (tangkapan layar email dari Tenorshare atau platform pembayaran bahwa layanan pembaruan berhasil dibatalkan, dll.), kami akan mengembalikan pembayaran perpanjangan yang disebabkan oleh kesalahan kepada Anda..

3. About Product Circumstances

Masalah teknis apa pun yang Anda temui saat menggunakan produk, silakan hubungi tim dukungan teknis Tenorshare dan bekerja sama untuk menemukan masalahnya, termasuk menyediakan tangkapan layar, file log, atau menerima layanan jarak jauh gratis yang disediakan oleh Tenorshare. Jika masalah tidak dapat diselesaikan pada akhirnya, dan Anda tidak ingin menunggu peningkatan atau paket kompensasi lainnya, Tenorshare akan mengembalikan uang Anda jika pesanan Anda dalam 30 hari.

Setelah melakukan konfirmasi dengan Tenorshare Support Team, biasanya jumlah refund akan dikembalikan kepada Anda melalui metode pembayaran asli dalam waktu 2-4 hari kerja.

Setelah pengembalian dana diberikan, lisensi yang sesuai akan dinonaktifkan. Silahkan lakukan:

  • Versi Download : Hapus instalasi perangkat lunak dan hapus dari komputer.
  • Versi disk: Hancurkan disk dan kemudian hapus instalasi perangkat lunak dari komputer.

Keadaan yang Tidak Dapat Dikembalikan

Dalam keadaan berikut, Tenorshare biasanya tidak mengizinkan pengembalian dana atau penukaran produk.

1. Tentang Kondisi Pembelian

Berubah pikiran setelah pembelian

Berubah pikiran setelah membeli, atau Anda sudah membeli produk serupa dari perusahaan lain. Dalam hal ini, kami tidak akan mengembalikan uang.

Perbedaan harga produk tenorshare antara wilayah atau saluran yang berbeda.

Permintaan pengembalian dana yang mengklaim kegagalan untuk menerima kode pendaftaran dalam waktu 2 jam setelah pesanan berhasil.

Dalam keadaan normal, Tenorshare akan mengirimkan kode pendaftaran dalam waktu 2 jam setelah pesanan berhasil, tetapi terkadang kode pendaftaran tidak dapat diterima tepat waktu karena jaringan, gangguan sistem, pengaturan spam kotak surat Anda, atau kesalahan ketik email, dll. Dalam kasus ini , silakan hubungi Tim Dukungan Tenorshare atau kunjungi halaman kode registrasi pengambilan untuk mendapatkan kode registrasi, semua pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam.

Ketidakpuasan yang disebabkan oleh kegagalan membaca deskripsi fungsi dari halaman produk dengan cermat atau kesalahpahaman tentang fungsi produk sebelum membeli.

Sangat disarankan agar setiap pelanggan dengan cermat memeriksa halaman produk dan halaman panduan di situs web Tenorshare, dan mencoba versi uji coba gratis sebelum membuat keputusan pembelian akhir mereka. Jika produk sesuai dengan konten yang dipromosikan di situs web dan dengan setia menjalankan tugas sesuai dengan deskripsi fungsi, Tenorshare tidak akan mengembalikan uang.

Tenorshare tidak mengembalikan perangkat lunak jika produk gagal memenuhi kebutuhan pelanggan karena kurangnya pemahaman pelanggan tentang fungsionalitas produk. Namun, Tenorshare dapat langsung mengganti produk yang dibeli dengan produk yang benar jika selisih harga antar produk tidak melebihi $20 selama masa garansi. Jika produk yang dibeli diganti dengan produk yang benar dengan harga lebih rendah, Tenorshare tidak akan mengembalikan selisih harga.

2. Tentang Keadaan Berlangganan Otomatis

Layanan berlangganan otomatis tidak diminta untuk dibatalkan sebelum tanggal perpanjangan tiba, tidak ada pengembalian uang yang akan diberikan jika pelanggan dikenakan biaya pada tanggal perpanjangan.

Anda akan mendapatkan pemberitahuan tentang siklus perpanjangan otomatis di keranjang belanja untuk semua lisensi produk Tenorshare dengan layanan perpanjangan. Setelah Anda menyelesaikan pembayaran, itu berarti Anda menyetujui fitur perpanjangan. Anda dapat menghubungi Tim Dukungan Tenorshare sebelum tanggal perpanjangan tiba, atau ikuti panduan Pertanyaan yang Sering Diajukan kami untuk membatalkan langganan otomatis. Jika Anda tidak membatalkan langganan otomatis sebelum tanggal pembaruan tiba, kami tidak akan memberikan pengembalian dana setelah Anda ditagih pada hari pembaruan.

3. Tentang Kondisi Produk

Seorang pelanggan meminta pengembalian dana untuk masalah teknis, tetapi menolak untuk bekerja sama dengan Tim Dukungan Tenorshare untuk memecahkan masalah atau memberikan detail dan informasi terkait atau menolak untuk menggunakan solusi yang disediakan oleh Tim Dukungan Tenorshare.

Permintaan pengembalian dana setelah perubahan produk dengan persetujuan pelanggan karena masalah kualitas.

Setelah Anda setuju untuk menggantinya dengan produk lain yang Anda suka, permintaan pengembalian uang apa pun tidak dapat diterima, terlepas dari apakah ada masalah kualitas atau tidak, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan solusi yang sesuai untuk produk Anda yang diganti.

Selain itu, permintaan pengembalian dana lebih dari 30 hari biasanya tidak dapat dikembalikan, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk memberi Anda solusi yang sesuai atau menggantinya dengan produk lain yang setara yang menarik bagi Anda.