Umumnya, Anda akan menerima email konfirmasi pesanan dalam waktu satu jam setelah pesanan berhasil diproses. Email konfirmasi menyertakan detail pesanan Anda, informasi pendaftaran, dan URL download. Harap konfirmasikan bahwa Anda berhasil melakukan pemesanan dan memeriksa folder SPAM jika telah ditandai sebagai SPAM.
Jika Anda tidak menerima email konfirmasi bahkan setelah 12 jam, itu mungkin karena masalah internet atau gangguan sistem. Silahkan hubungi kami Tim Support dan lampirkan tanda terima pesanan Anda. Kami akan membalas dalam waktu 48 jam.
Jika kode hilang selama komputer mogok atau perubahan, kode registrasi lama tidak dapat diambil. Anda perlu mengajukan kode pendaftaran baru.
Jika Anda tidak tahu cara mengambil kode registrasi, silakan masukkan halaman ini untuk mendapatkannya dengan cepat.
Pastikan Anda telah memesan produk yang benar. Salin dan Tempel E-mail pendaftaran dan kode ke kotak pendaftaran. Perhatikan bahwa email pendaftaran peka huruf besar/kecil, pastikan semua huruf huruf kecil.
Periksa apakah langganan Anda telah dibatalkan, jika ya, Anda dapat mengajukan permohonan ke platform pembayaran kami untuk memperbaruinya. Kode pendaftaran akan tetap berlaku selama langganan Anda aktif.
Periksa apakah Anda menggunakan email yang tepat yang Anda gunakan untuk masuk di halaman pembayaran untuk pengiriman. Buka bagian Kode Pendaftaran, masukkan email pesanan Anda, tekan pencarian untuk mengambil pengiriman.
Ya, jangan khawatir tentang itu. Privasi Anda dijamin oleh kami saat Anda menjelajahi situs web kami, mengdownload produk kami, atau melakukan pembelian online. Dan Tenorshare tidak akan mengirim Email apa pun yang menggunakan Bitcoin sebagai transaksi kepada pengguna kami dalam bentuk apa pun. Tolong jangan percaya.
Untuk membatalkan langganan Anda dengan cepat, Anda selalu dapat Hubungi tim support kami. Kami akan merespons dalam waktu 24 jam pada hari kerja dan 48 jam pada hari libur.
Anda juga dapat membatalkan langganan sendiri. Langkah-langkahnya berbeda pada platform yang berbeda. Silakan klik tautan di bawah ini untuk mempelajari langkah-langkah spesifik untuk membatalkan langganan
https://www.tenorshare.com/faq/how-to-cancel-subscripiton.html
Ya, jika Anda membeli melalui MyCommerce/Share-It, Anda perlu memperbarui informasi langganan Anda untuk memastikan layanan tanpa gangguan. Untuk berterima kasih telah mempercayai Tenorshare, kami menawarkan manfaat berlangganan gratis selama 3 bulan setelah menyelesaikan pembaruan. Perbarui langganan sekarang.
Tenorshare menghargai setiap pelanggan yang datang kepada kami dan menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Untuk mencapai hal ini, kami bekerja terus menerus untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pelanggan dengan perangkat lunak dan layanan yang lebih baik. Permintaan pengembalian dana ditangani melalui tim support kami, yang dapat dihubungi dengan mengirimkan formulir online: (Mengirimkan Formulir Online). Kami melakukan yang terbaik untuk menjaga waktu respons di bawah 24 jam untuk menyelesaikan masalah Anda dengan cepat dan tanpa komplikasi.
Keadaan yang memenuhi syarat untuk pengembalian dana:
- 1. Pembelian duplikat.
- 2. Pesanan yang salah diikuti dengan pemesanan produk yang benar dari Tenorshare.
- 3. Masalah teknis fatal dengan perangkat lunak yang tidak dapat diselesaikan dalam waktu 30 hari.
Keadaan tidak ada pengembalian dana:
- 1. Berubah pikiran setelah pembelian.
- 2. Bagian dari bundel.
- 3. Tidak menerima email konfirmasi pesanan dan kode pendaftaran tepat waktu, dan tidak mencoba dukungan online atau menghubungi bantuan staf.
- 4. Minta pengembalian dana untuk masalah teknis, tetapi gagal bekerja sama dengan memberikan rincian untuk pemecahan masalah.
- 5. Permintaan pengembalian dana berdasarkan ketidakpuasan yang disebabkan oleh kesalahpahaman tentang fungsi dan kemampuan produk.
- 6. Pembelian produk yang salah, diikuti dengan pembelian produk dari perusahaan lain.
Semua perangkat lunak Tenorshare dapat diuji dengan download uji coba gratis. Versi uji coba menawarkan fitur terbatas untuk pengujian gratis untuk membantu menentukan apakah perangkat lunak berfungsi seperti yang diharapkan dan memenuhi permintaan pembelian. Misalnya, dalam seri UltData, Anda dapat memindai dan melihat pratinjau data secara gratis, tetapi untuk memulihkan file, Anda harus membeli lisensi.
Perlindungan Downloadan adalah layanan tambahan yang disediakan oleh mitra pembayaran kami, yang menyimpan salinan backup perangkat lunak yang Anda beli di server selama dua tahun. Periksa info lebih lanjut di sini.
Tidak perlu membeli layanan ini karena kami memperbarui perangkat lunak secara berkala dan selalu menyediakan download dan pembaruan gratis untuk pelanggan yang dibeli. Klik tombol Hapus di keranjang belanja dan perbarui harga akan membebaskan Anda dari biaya untuk layanan ini.
Kami menyediakan upgrade gratis untuk pelanggan yang dibeli. Jika peningkatan memerlukan kode pendaftaran baru, silakan hubungi tim support kami dan lampirkan info pesanan Anda untuk jawaban cepat.
Lanjutkan dan pesan yang benar, lalu Buka bagian Perusahaan, klik Hubungi kami, kirimkan tiket untuk meminta pengembalian dana atas pembelian yang salah. Jika produk yang Anda inginkan memiliki harga yang sama dengan yang salah, Anda dapat mengajukan permohonan ke staf pendukung kami untuk pertukaran langsung.
Hapus cookie browser Anda, pastikan koneksi jaringan baik. Jika memungkinkan, beralih ke metode pembayaran lain dan coba pesan lagi.
Anda dapat membeli produk apa pun menggunakan PayPal, VISA, Master Card, America Express, Wire Transfer, Giro Pay, JDB, dll.
Ya, semua produk memiliki uji coba gratis yang tersedia di halaman produk untuk Anda evaluasi sebelum pembelian. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang fungsinya, silakan hubungi pusat dukungan kami.
Uji coba gratis membatasi fungsinya, bukan masa percobaan, yang berarti Anda dapat mengevaluasinya dengan fungsi terbatas selama yang Anda inginkan. Anda dapat meningkatkan ke versi lengkap untuk memanfaatkan semua fitur luar biasa.
Anda dapat menemukan petunjuk langkah demi langkah tentang cara menghapus perangkat lunak kami dengan mengunjungi kami Panduan Uninstall. Panduan ini akan memberi Anda informasi terperinci untuk membantu Anda menghapus perangkat lunak dari komputer Anda.
Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal Tenorshare di Windows.
Langkah 1. Download Tenorshare dari situs resminya.
Langkah 2. Setelah download selesai, Anda dapat menemukan file penginstal di daftar Downloadan browser Anda.
Langkah 3. Klik penginstal dan klik tombol "Instal" di jendela pop-up untuk mulai menginstal Tenorshare. Sebelum itu, Anda dapat mengklik "Instal Pengaturan" untuk mengintegrasikan jalur instalasi dan bahasa.
Langkah 4. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
Setelah instalasi selesai, Anda dapat mengklik "Mulai" untuk mulai menggunakan program ini di PC Windows Anda.
Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal Tenorshare di Mac.
Langkah 1. Download Tenorshare di Mac, file download berakhir dengan .dmg.
Langkah 2. Setelah download selesai, klik file yang didownload. Anda akan melihat jendela prompt.
Langkah 3. Seret perangkat lunak Tenorshare ke folder Aplikasi sebagai titik panah.
Saat Anda mencoba menginstal Tenorshare Windows atau Mac, dan instalasi macet, biasanya karena penggunaan sumber daya CPU yang tinggi atau alasan jaringan. Silakan periksa jaringan untuk mengonfirmasi bahwa sinyal jaringan kuat, dan pada saat yang sama, harap tutup program lain yang sedang berjalan.
Setelah pemeriksaan di atas, silakan download dan instal Tenorshare lagi.
Ada berbagai cara untuk menghapus aplikasi dan program di Windows.
Uninstall Tenorshare dari menu Mulai:
1. Klik menu Start dan cari aplikasi atau program dalam daftar yang ditampilkan.
2. Tekan dan tahan (atau klik kanan) pada aplikasi, lalu pilih Uninstall.
Uninstall Tenorshare dari halaman Pengaturan:
1. Pilih menu Mulai, lalu pilih Pengaturan > Aplikasi > Aplikasi & fitur.
2. Pilih aplikasi yang ingin Anda hapus, lalu pilih Uninstall.
Uninstall dari Panel Kontrol:
1. Di kotak pencarian di bilah tugas, ketik Panel Kontrol dan pilih dari hasilnya.
2. Pilih Program > Program dan Fitur.
3. Tekan dan tahan (atau klik kanan) pada program yang ingin Anda hapus dan pilih Uninstall atau Uninstall/Ubah. Kemudian ikuti petunjuk di layar.
Untuk menghapus Tenorshare di Mac, Anda hanya perlu menemukan aplikasi di Finder. Sebagian besar aplikasi ada di folder Aplikasi, yang dapat Anda buka dengan mengklik Aplikasi di bilah samping jendela Finder mana pun. Atau gunakan Spotlight untuk menemukan app, lalu tekan dan tahan tombol Command (⌘) sambil mengklik dua kali app di Spotlight.
Seret aplikasi ke Sampah, atau pilih aplikasi dan pilih File > Pindahkan ke Sampah. Jika Anda diminta untuk memasukkan nama pengguna dan kata sandi, masukkan nama dan kata sandi akun administrator di Mac Anda. Ini mungkin nama dan kata sandi yang Anda gunakan untuk masuk ke Mac Anda.
Untuk menghapus aplikasi, pilih Finder > Kosongkan Sampah.
Kami menyambut umpan balik, saran, dan komentar Anda tentang produk kami. Jika Anda memiliki pertanyaan terkait produk kami atau ingin menjalin hubungan bisnis dengan kami, jangan ragu untuk menghubungi kami. Untuk memastikan bahwa pesan Anda sampai ke orang yang sesuai, pastikan alamat email Anda sudah benar.
Untuk bantuan instan, kami sarankan untuk mengunjungi FAQ Pesanan dan FAQ Produk kami. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan di sana, silakan hubungi kami menggunakan alamat email, dan kami akan merespons dalam waktu 48 jam pada hari kerja.
Klik di sini untuk Hubungi Kami dengan mengirimkan formulir online.
Jika Anda tertarik dengan program afiliasi kami atau memiliki pertanyaan tentang kerja sama dan peluang penjualan kembali, silakan hubungi kami di affiliate#tenorshare.com (ganti # dengan @)
jawaban Anda di sini?