Panduan Produk Kami

UltData untuk Pemulihan Data iPhone
UltData untuk Pemulihan Data Android
ReiBoot - Perbaikan Sistem iOS

UltData untuk Pemulihan Data iPhone

Software pemulihan data iPhone Anda yang andal. Dengan UltData, Anda dapat memulihkan data langsung dari perangkat iOS, iTunes & iCloud backup, dan ia mendukung 35+ jenis file seperti SMS, kontak, foto, dll.

UltData untuk Pemulihan Data Android

Pilihan terbaik Anda untuk pemulihan data Android. UltData untuk Android mendukung untuk memulihkan foto/pesan WhatsApp yang dihapus dari Android tanpa root, dan kompatibel dengan Samsung, Huawei, Xiaomi, OPPO, dan 6000+ Android lainnya.

ReiBoot - Perbaikan Sistem iOS

ReiBoot untuk iOS adalah software perbaikan sistem iOS terbaik yang dapat masuk/keluar dari mode pemulihan Gratis dalam 1-klik, dan dapat memperbaiki 50+ masalah sistem iOS seperti macet di logo Apple, layar tidak mau hidup, mode pemulihan berulang, dll.

iCareFone
4uKey for iOS
4uKey - Pembuka Cadangan iTunes

iCareFone

iCareFone adalah alat pencadangan iOS gratis, dan dapat mentransfer musik, foto, video, kontak, SMS tanpa batasan, memulihkan file cadangan secara selektif ke perangkat.

4uKey untuk iOS

Tenorshare 4uKey membuat dapat Anda membuka kunci iPhone/iPad yang dinonaktifkan tanpa kata sandi dalam hitungan menit. Dan terlebih lagi, dapat menghapus ID Apple di iPhone/iPad tanpa kata sandi (Hanya untuk iOS 11 dan versi sebelumnya).

4uKey - Pembuka Cadangan iTunes

Tenorshare 4uKey - Pembuka Cadangan iTunes dapat dengan mudah menghapus kata sandi dari file cadangan iTunes terenkripsi untuk semua perangkat iOS di komputer Windows dan Mac dengan efisiensi tinggi.

ReiBoot untuk Android
4uKey - Pengelola Kata Sandi iOS
4uKey untuk Android

ReiBoot untuk Android

Tenorshare ReiBoot untuk Android adalah alat perbaikan Android yang dapat membantu Anda masuk & keluar dari mode pemulihan Android/mode fastboot, dan memperbaiki 50+ masalah Android seperti macet di logo Samsung, aplikasi macet, layar hitam, dll.

4uKey - Pengelola Kata Sandi iOS

Tenorshare 4uKey - Pengelola Kata Sandi, sebuah penemu kata sandi iPhone, membuat Anda lebih mudah untuk menemukan dan memulihkan kata sandi WiFi, menyimpan situs web/kata sandi aplikasi dan kode sandi Layar di iPhone Anda dan iPad.

4uKey untuk Android

Tenorshare 4uKey untuk Android adalah alat penghapus layar kunci Android terbaik, yang dapat menghapus layar kunci dengan Kata Sandi, PIN, sidik jari & Pola, dan membuka FRP dari perangkat Samsung dalam hitungan menit.

TunesCare - Perbaikan iTunes
Transfer WhatsApp, Cadangan & Pulihkan

TunesCare - Perbaikan iTunes

Tenorshare TunesCare adalah alat perbaikan iTunes untuk memperbaiki kesalahan sinkronisasi iTunes dan menyelesaikan masalah iTunes. Dan alat tersebut berfungsi untuk Win dan Mac.

Transfer WhatsApp, Cadangan & Pulihkan

Tenorshare Transfer WhatsApp, Cadangan & Pulihkan dapat mencadangkan, memulihkan, transfer pesan WhatsApp dari iPhone ke Android, iPhone ke iPhone, Android ke Android, Android ke iPhone.

Kode Registrasi

? Mengapa saya tidak menerima kode registrasi E-mail setelah pembelian?

Umumnya Anda akan menerima email konfirmasi pesanan dalam waktu satu jam setelah pesanan berhasil diproses. Email konfirmasi termasuk detail pesanan Anda, informasi pendaftaran dan URL unduhan. Harap konfirmasi bahwa Anda telah berhasil melakukan pemesanan dan memeriksa folder SPAM jika sudah diberi tag sebagai SPAM.

Jika Anda tidak menerima email konfirmasi bahkan setelah 12 jam, itu mungkin karena masalah internet atau gangguan sistem. Mohon hubungi Tim Dukungan kami dan lampirkan bukti pesanan Anda. Kami akan membalas dalam waktu 48 jam.

Jika kode hilang selama komputer crash atau ganti, Anda dapat pergi ke halaman ini untuk mengambil kode registrasi Anda.

? Cara mendaftar perangkat lunak Tenorshare?

Jika Anda membeli produk, Anda akan mendapatkan lisensi terdaftar dan alamat email di email Anda. Cek email dengan j seperti ini: (Delivery Information for_Tenorshare XXXXXXX).

ID Lisensi adalah alamat email ANda, dan kunci lisensi (Kode Registrasi) terlihat seperti ini: EDB258-XXXXXX-XXXXXX-XXXXXX-XXXXXX.

license information in mail

Sebelum Anda mendaftar

1. Tombol Registrasi umumnya ada di bagian kanan atas Menu Pengaturan.

register button on windows

2. Langkah-langkah tersebut mendukung sebagian besar produk Tenorshare, kecuali Tenorshare 4DDiG Windows Data Recovery.

Bagaimana Cara Mendaftar sebuah Produk Langkah demi Langkah (Versi Windows)

  • Buka jendela Registrasi pada produk yang Anda beli.

    register window on win
  • Salin dan tempel Alamat E-mail Anda (Email pembelian), dan kemudian salin dan tempel Kode Registrasi (Kunci Lisensi) dalam kotak text untuk mendaftar.

    paste email address and license key on register window
  • Akhirnya, produk Anda telah berhasil terdaftar. Nikmati versi penuhnya.

    register successfully on window

Jika Anda masih tidak mengetahui bagaimana cara mendaftarkan software atau ingin tahu cara mendaftarkan produk dengan versi Mac, atau lainnya. Anda dapat pergi ke bagaimana cara menggunakan kode untuk mendaftar software Tenorshare.

? Apa yang harus saya lakukan jika kode registrasi tidak valid?

Pastikan Anda telah memesan produk yang benar. Salin dan Tempel Email dan kode pendaftaran ke kotak pendaftaran. Perhatikan bahwa email pendaftaran peka huruf besar/kecil, pastikan semua huruf menggunakan huruf kecil.

? Apa yang harus saya lakukan jika kode registrasi sudah kadaluarsa?

Periksa apakah langganan Anda telah dibatalkan, jika ya, Anda dapat mendaftar ke platform pembayaran kami untuk memperbaruinya. Kode registrasi akan tetap berlaku selama langganan Anda aktif.

? Apa yang harus saya lakukan jika tidak ada catatan pesanan untuk email saya?

Periksa apakah Anda menggunakan email yang sama persis dengan yang Anda gunakan untuk masuk pada halaman pembayaran untuk pengiriman. Pergi ke bagian Kode Registrasi, masukkan email pesanan Anda, tekan cari untuk mengambil pengiriman.

FAQ Pesanan

? Apakah aman untuk membeli dari situs web Anda?

Ya, jangan khawatir tentang itu. Privasi Anda dijamin oleh kami saat Anda menjelajahi situs web kami, mengunduh produk kami, atau melakukan pembelian online. Dan Tenorshare tidak akan mengirim email apa pun yang menggunakan Bitcoin sebagai transaksi kepada pengguna kami dalam bentuk apa pun. Tolong jangan percaya.

? Bagaimana Cara Membatalkan Berlangganan?

Untuk membatalkan langganan Anda dengan cepat, Anda selalu bisa menghubungi tim dukungan kami. Kami akan menjawab dalam waktu 24 jam pada hari kerja dan 48 jam pada hari libur.

Anda juga dapat membatalkan langganan sendiri. Langkah-langkahnya berbeda pada platform yang berbeda. Silakan klik tautan di bawah ini untuk mempelajari langkah-langkah spesifik untuk membatalkan langganan

https://www.tenorshare.id/faq/how-to-cancel-subscripiton.html

? Apa kebijakan pengembalian dana?

Tenorshare menghargai setiap pelanggan yang datang kepada kami dan menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Untuk mencapai ini, kami bekerja terus menerus untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pelanggan dengan perangkat lunak dan layanan yang lebih baik. Permintaan pengembalian dana ditangani melalui tim dukungan kami, yang dapat dihubungi dengan mengirimkan formulir online: (Mengirimkan sebuah Formulir Online). Kami melakukan yang terbaik untuk tetap pertahankan waktu respons di bawah 24 jam untuk menyelesaikan masalah Anda dengan cepat dan tanpa kerumitan.

Keadaan yang memenuhi syarat untuk pengembalian dana:

  • 1. Pembelian ganda.
  • 2. Pesanan yang salah diikuti dengan memesan produk yang benar dari Tenorshare.
  • 3. Masalah teknis yang fatal dengan perangkat lunak yang tidak dapat diselesaikan dalam waktu 30 hari.
  • 4. Untuk pesanan yang diminta dan dikembalikan oleh Shareit, kami akan mengembalikannya.
  • 5. Untuk transaksi yang tidak sah, kami akan mengembalikannya secara langsung.
  • 6. Untuk pesanan yang terlibat dalam hak pengguna UE, kami akan mengembalikannya.

Keadaan tidak ada pengembalian dana:

  • 1. Berubah pikiran setelah pembelian.
  • 2. Bagian dari bundling.
  • 3. Tidak menerima email konfirmasi pesanan dan kode registrasi tepat waktu, dan tidak mencoba dukungan online atau menghubungi bantuan staf.
  • 4. Minta pengembalian dana untuk masalah teknis, tetapi gagal bekerja sama dengan memberikan detail untuk pemecahan masalah.
  • 5. Permintaan pengembalian dana berdasarkan ketidakpuasan yang disebabkan oleh kesalahpahaman tentang fungsi dan kemampuan produk.
  • 6. Pembelian produk yang salah, diikuti dengan pembelian produk dari perusahaan lain.

Semua perangkat lunak Tenorshare dapat diuji dengan unduhan percobaan gratis. Versi uji coba menawarkan fitur terbatas untuk pengujian gratis untuk membantu menentukan apakah perangkat lunak berfungsi seperti yang diharapkan dan memenuhi permintaan pembelian. Misalnya, dalam seri UltData, Anda dapat memindai dan melihat pratinjau data secara gratis, tetapi untuk memulihkan file, Anda harus membeli lisensi..

? Apa itu Perlindungan Unduhan?

Perlindungan Unduhan adalah layanan tambahan yang disediakan oleh mitra pembayaran kami, yang menyimpan salinan cadangan perangkat lunak yang Anda beli di server selama dua tahun. Lihat info lebih lanjut di sini.

Tidak perlu membeli layanan ini karena kami memperbarui perangkat lunak secara berkala dan selalu menyediakan unduhan dan pembaruan gratis untuk pelanggan yang membeli. Klik tombol Hapus di keranjang belanja dan perbarui harga akan membebaskan Anda dari biaya untuk layanan ini.

? Apa itu kebijakan peningkatan?

Kami menyediakan peningkatan gratis untuk pelanggan yang dibeli. Jika peningkatan membutuhkan kode registrasi baru, silakan hubungi tim dukungan kami dan lampirkan info pesanan Anda untuk jawaban cepat.

? Apa yang harus saya lakukan jika saya membeli produk yang salah?

Silakan memesan yang benar, lalu Pergi ke bagian tautan Berguna, klik Hubungi kami, kirim tiket untuk meminta pengembalian uang untuk pembelian yang salah. Jika produk yang Anda inginkan memiliki harga yang sama dengan yang salah, Anda dapat mengajukan permohonan kepada staf dukungan kami untuk pertukaran langsung.

? Apa yang harus saya lakukan jika pembayaran tidak berhasil?

Hapus cookie browser Anda, pastikan koneksi jaringan baik. Jika memungkinkan, alihkan ke metode pembayaran lain dan coba pesan lagi.

? Metode pembayaran seperti apa yang dapat saya gunakan?

Anda dapat membeli produk apa pun menggunakan PayPal, VISA, Mastercard, American Express, Wire Transfer, Giropay, JDB, dll.

? Dapatkah saya mengevaluasi uji coba gratis sebelum membeli?

Ya, semua produk memiliki uji coba gratis yang tersedia di halaman produk untuk Anda evaluasi sebelum pembelian. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang fungsinya, silakan hubungi pusat dukungan kami.

? Apa batasan pada uji coba gratis?

Uji coba gratis menempatkan batasan pada fungsinya, bukan masa uji coba, yang berarti Anda dapat mengevaluasinya dengan fungsi terbatas selama yang Anda inginkan. Anda dapat meningkatkan ke versi lengkap untuk memanfaatkan semua fitur luar biasa.

Tidak dapat menemukan jawaban Anda?

Jangan khawatir. Cukup hubungi tim dukungan kami yang dengan senang hati membantu. Kamu bisa mengirimkan formulir online disini.

START NOW