Bagaimana cara Membatalkan Langganan (Pembayaran Rutin)

Untuk membatalkan langganan dengan cepat, Anda bisa selalu menghubungi tim dukungan kami. Kami akan merespon dalam 48 jam.

Langkah-langkahnya berbeda pada platform yang berbeda. Harap pilih platform pembayaran yang Anda lakukan untuk pemesanan, dan ikuti instruksi untuk membatalkan langganan Anda.

Bagaimana cara Membatalkan Langganan di MyCommerce

Anda dapat mengirimkan permintaan dukungan pada MyCommerce untuk membantu Anda membatalkan langganan, atau Anda bisa membatalkan langganan sendiri, cukup ikuti instruksi dibawah ini:

1. Masuk ke akun MyCommerce Anda dengan tautan dibawah ini.

https://account.mycommerce.com/

log in my account

Catatan: Jika Anda tidak mempunyai kata sandi, harap klik tautan "Meminta Login/Kata Sandi" untuk mengatur ulang kata sandi. Ikuti keterangan instruksi untuk mengatur ulang kata sandi Anda, dan kemudian masuk lagi.

2. Cari nomor pesanan yang Anda perlukan untuk berhenti berlangganan.

order number

3. Temukan tombol batal merah dalam urutan ini.

cancel button

4. Klik Ya untuk mengonfirmasi pembatalan.

yes

5. Kemudian Anda akan melihat pengingat bahwa langganan Anda untuk pesanan ini telah dibatalkan.

how to cancel subscriptions on iphone

6. Pada akhirnya Anda akan menerima email pemberitahuan bahwa langganan Anda telah berhasil dibatalkan.

2. Bagaimana cara Membatalkan Langganan di PayPal

Harap ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Masuk ke akun PayPal Anda di www.paypal.com.
  • Klik ikon Pengaturan.
  • Klik Pembayaran.
  • Di bagian "Pembayaran yang telah disetujui sebelumnya", klik Kelola pembayaran yang telah disetujui sebelumnya.
  • Pilih pedagang yang perjanjiannya ingin Anda batalkan dan klik Batal.
  • Klik Batalkan Profil untuk mengonfirmasi permintaan Anda.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut di halaman dukungan PayPal: https://www.paypal.com/us/smarthelp/article/how-do-i-cancel-a-subscription-faq577

3. Cara Membatalkan Langganan di Paddle

Anda dapat pergi ke paddle.net atau menghubungi [email protected] untuk membatalkan layanan berlangganan. Juga, Anda bisa menghubugi Tim dukungan Tenorshare untuk membantu membatalkan langganan di masa depan.

4. Apa yang harus Dilakukan Jika Pesanan Saya Telah Diperbaharui Secara Otomatis?

Karena pembatasan sistem, biaya berlangganan yang dibebankan tidak dapat dikembalikan. Sebelum checkout di keranjang belanja, Anda akan melihat paket berlangganan "Perpanjangan: Otomatis". Dan sebelum pesanan diperbarui, platform pembayaran akan mengirimkan email pemberitahuan terlebih dahulu, sehingga Anda masih memiliki kesempatan untuk membatalkan langganan Anda.

Kami tidak yakin apakah Anda mengabaikan email semacam ini atau telah ditandai sebagai SPAM. Untuk alasan nyata ini, uang tidak dapat dikembalikan setelah pesanan diperbarui.

Untuk menghindari pembayaran berulang di masa mendatang, harap batalkan langganan tepat waktu. Untuk masalah apa pun, jangan ragu untuk menghubungi kami.