[Layak Dicoba] 3 Cara Teratas untuk Mengembalikan File yang Terhapus di iPhone setelah Penyetelan Ulang Pabrik

by Jenefey Aaron   Diperbarui pada 2022-05-23 / Perbarui untuk  iPhone Recovery

Saya harus menyetel ulang iPhone X saya ke setelan pabrik setelah saya merusak pembaruan iOS 13. Saya baru mengenal iOS, dan saya mengalami masalah dengan pengoperasian perangkat. Tapi Setelah Factory Reset, perangkat tampaknya beroperasi dengan sempurna. Tapi semua file terhapus sepenuhnya. Bisakah data iPhone dipulihkan setelah disetel ulang?”

Factory Reset adalah solusi yang diperlukan dan efektif untuk masalah iOS utama. Bahkan perusahaan merekomendasikan penggunanya untuk mengatur ulang perangkat jika mereka mengalami masalah. Tetapi masalah utama dengan perbaikannya adalah itu benar-benar menghilangkan semua data dari perangkat terkait. Jadi, yang harus Anda lakukan adalah membuat cadangan dan memulihkannya setelah factory reset. Anda bisa saja, melihat artikel di bawah ini dan pelajari lebih lanjut tentang; bagaimana memulihkan data setelah Factory Reset iPhone.

Bagian 1: Dapatkah Data iPhone Dipulihkan setelah Reset

Ya, memungkinkan untuk memulihkan data iPhone setelah Factory Reset. Tetapi Anda perlu mempersiapkan bagian ini sebelumnya.

Pada dasarnya, kami memberi tahu pengguna untuk membuat cadangan perangkat, dan Anda akan dapat memulihkan file secara efektif. Tetapi ada berbagai cara Anda dapat membuat cadangan. Tentu saja, Anda memiliki aplikasi resmi untuk itu. iCloud dan iTunes akan efektif. Tetapi ruang cloud gratis yang disediakan oleh perusahaan hanya 5GB. Dan penyimpanan tambahan akan mahal. Jadi, sebagian besar pengguna cenderung menggunakan aplikasi iTunes.

Tetapi Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak profesional untuk tugas ini. Tenorshare iCareFone sangat mumpuni dan akan membuat cadangan perangkat iOS apa pun dengan mudah. Ini adalah solusi paling sederhana dan paling nyaman untuk masalah pencadangan Anda. Jadi, mari baca sisa artikel di bawah ini dan cari tahu cara memulihkan pesan teks setelah Factory Reset iPhone.

Bagian 2: Cara Memulihkan Data setelah Factory Reset iPhone dari Cadangan iTunes

Bagian ini adalah semua tentang cara mengembalikan data setelah Factory Reset iPhone. Hal pertama yang ingin kami sampaikan adalah bahwa ada 2 cara untuk memulihkan data dari iPhone factory reset jika Anda menggunakan cadangan iTunes.

Anda dapat menggunakan aplikasi iTunes itu sendiri untuk pemulihan data, yang merupakan cara tertua untuk menyelesaikan proses tetapi bukan yang efisien. Tetapi Anda juga dapat menggunakan program profesional untuk tugas yang sama. Anda akan menemukan rincian lebih lanjut di bawah ini.

Cara 1: Secara Selektif Memulihkan Data dari iPhone setelah Factory Reset melalui Tenorshare UltData

Di bagian ini, kami membahas cara memulihkan data cadangan iTunes menggunakan program pihak ke-3 yang canggih. Kami merekomendasikanTenorshare UltData untuk tugas ini.

UltData adalah perangkat lunak luar biasa dengan kemampuan untuk memecahkan enkripsi aplikasi iTunes. Penggunaannya sangat mudah dan kompatibel dengan versi iOS terbaru. Jadi, mari kita lihat; cara mendapatkan kembali kontak setelah Factory Reset iPhone.

  • Unduh program di komputer Anda dan selesaikan instalasi.
  • Kemudian, luncurkan UltData di komputer Anda dan sambungkan iPhone ke sana. Daftar cadangan yang dibuat dengan iTunes akan ditampilkan di layar; pilih file cadangan, dan klik 'Mulai Pindai'.

    scan the backup
    Pindai cadangan yang tersedia
  • Ketika pemindaian selesai, data di dalam file akan ditampilkan di layar.

    preview the files inside the backup
    Pratinjau file di dalam cadangan
  • Sekarang, Anda tinggal memilih file dari pratinjau dan klik 'Pulihkan'.

    recover from backup
    Pulihkan dari cadangan

Seperti yang Anda lihat, ini adalah metode yang mudah dan efektif untuk memulihkan file cadangan iTunes. Bagian uniknya adalah Anda dapat melakukan pemulihan secara selektif. Tetapi jika Anda masih ingin memeriksa prosedur aplikasi iTunes, lihat bagian selanjutnya.

Cara 2: Cara Mengembalikan iPhone setelah Factory Reset Langsung dari cadangan iTunes

Ini adalah metode langsung untuk memulihkan iPhone dari file cadangan iTunes menggunakan aplikasi tersebut. Ini adalah metode lama, dan Anda tidak akan dapat melakukan pemulihan secara selektif.

Jadi, inilah cara memulihkan kontak setelah Factory Reset iPhone.

  • Pastikan iTunes di komputer Anda diperbarui ke versi terbarunya. Kemudian, hubungkan iPhone.
  • Jalankan aplikasi dan klik opsi 'Perangkat'.
  • Pilih, 'Pulihkan dari Cadangan' di sisi kanan panel.

    restore iphone with itunes
    Hubungkan iPhone ke komputer

Sekarang, Anda harus memilih file cadangan terbaru dari daftar dan klik 'Pulihkan' kembali. Kemudian, tinggal menunggu prosesnya selesai.

Bagian 3: Cara Mendapatkan Data setelah Factory Reset iPhone dari Cadangan iCloud

Sekarang, Anda mungkin telah membuat cadangan dengan aplikasi iCloud resmi. Jadi, jika iCloud terlibat, metode pemulihannya akan berbeda. Tidak seperti aplikasi iTunes, iCloud menyimpan file cadangan di awan. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Berikut cara memulihkan foto setelah Factory Reset iPhone tanpa cadangan.

  • Hubungkan iPhone ke Wi-Fi dan arahkan ke 'Aplikasi & Data'.
  • Kemudian, masuk ke akun iCloud Anda.
  • Pilih, opsi 'Pilih cadangan'.

    itunes summary restore
    Pulihkan iPhone dari iCloud

Sekarang, daftar akan diberikan kepada Anda, dan Anda harus memilih cadangan iCloud untuk memulihkan iPhone. Ini adalah salah satu solusi untuk; bagaimana memulihkan foto yang dihapus dari iPhone setelah Factory Reset, tetapi hanya jika Anda telah membuat cadangan dengan aplikasi iCloud.

Bagian 4: Cara Mengembalikan Data setelah Factory Reset iPhone dari iCareFone

Terakhir, ada cara lain untuk memulihkan cadangan—program pihak ketiga yang disebut Tenorshare iCareFone. iCareFone dapat memulihkannya dengan sukses, secara selektif.

Seperti biasa, langkah-langkahnya sangat sederhana. Berikut cara memulihkan pesan teks setelah Factory Reset iPhone.

  • Unduh dan instal program dan sambungkan iPhone. Luncurkan iCareFone dan pilih opsi 'Cadangkan & Pulihkan', dan daftar file cadangan akan ditampilkan.

    connect the iphone
    Hubungkan iPhone
  • Sekarang, pilih cadangan. Jika file terkunci, Anda harus memberikan kata sandi.

    find the backup
    Pratinjau cadangan
  • Setelah pemindaian selesai, file di dalamnya akan ditampilkan, Pilih yang Anda butuhkan dan klik opsi 'Pulihkan' di bawah.

    restore
    Pulihkan

Jadi, salah satu jawaban paling efektif untuk; memulihkan aplikasi setelah Factory Reset iPhone adalah Tenorshare iCareFone. Satu-satunya syarat adalah Anda harus membuat cadangan dengan iCareFone juga.

Kesimpulan

Jadi, kami telah menyediakan semua kemungkinan jawaban untuk; memulihkan data setelah Factory Reset iPhone 7. Metode dan langkah-langkahnya sangat sederhana. Itu bisa dieksekusi dengan mudah. Tetapi kami merekomendasikan kepada pengguna bahwa Tenorshare UltData adalah jawaban paling efektif untuk memulihkan foto di iPhone setelah Factory Reset jika pencadangan dilakukan dengan aplikasi iTunes.

  Diperbarui pada 2022-05-23 / Perbarui untuk  iPhone Recovery

(Klik untuk menilai postingan ini)

(0 votes, rata-rata: 5.0 dari 5 )

Bergabunglah dengan diskusi dan bagikan suara Anda di sini